Selasa, 23 Maret 2010

Quest 4 pahlawan

==============
Quest 4 Heroes
==============
Pertama-tama, pergilah ke menara pelatihan yang ada di setiap kota (kecuali Madelin&Sevis). Lalu, masuk ke salah satu menara pelatihan (disarankan yg di Elim), lalu temui D.End dan masuk ke Warp yang ada di belakang nya. Bicaralah pada Joan, kemudian pada Iris. INGAT!!! Jangan sekali-kali bicara dengan peterson/mengambil quest Pedang Legendaris, karena menyebabkan Kamu harus membunuh Hanaiel untuk menyelesaikan quest ini. Setelah bicara pada Iris, keluar dari tempat tersebut dan bicara pada D.Heroend. Minta keempat foto pahlawan Seal dan memulai misi ini.
Item yang harus disediakan:

1 buah Silver dan Gold
11 buah Magic Powder
1 buah Bear’s Gall
1 buah Nixie Scale
2 atau 3 buah Aleph Crystal
1 buah Dullahan Tear
3 buah Milk(beli di NPC)
Belajar emoticon

Quest Duran Sign
----------------
Pertama-tama, bicaralah pada Rosanne yang ada di Bar kota Elim. Tunjukkan foto Duran, maka dia akan menyuruhmu membawakan sebuah silver. Berikan dia sebuah Silver, maka dia akan menyuruhmu pergi ke Militia Lime. Bicaralah pada Janet, lalu tunjukkan foto Duran. Dia akan menyuruhmu bergabung menjadi Militia Lime. Ikuti questnya (cukup mudah, bicara pada Jack yg berada disebelah Janet, lalu tinggal bicara pada Cordelia yang ada ditengah Gua Crude, balik ke Jack lagi), kemudian bicara kembali pada Janet. Pilihlah Jawaban “Aku Penggemarnya”, maka dia akan memberikanmu Emoticon Eagle Crest. Lalu pergilah ke Slay, yang berada di depan Sentral Misi Lime. Dia akan memintamu membawakan sebuah Gold. Berikan Gold kepadanya, lalu pilihlah terus jawaban no.1. Setelah selesai, dia akan memberikanmu sebuah Blue Chilled Liquor(useless, tapi lumayan untuk makanan pet) dan tidak akan berkata apa-apa lagi. Kembalilah kepada Rosanne, maka dia akan menyuruhmu bertemu Knight Pertama Duran. Pergilah ke Kuil Adel, dari sana Warp kemana saja menggunakan jasa kereta kuda. Kamu akan dipindahkan ketempat khusus dimana monster bernama Lioner sudah menunggu, Dia memiliki HP sekitar 15000 berelem Logam. Setelah kamu mengalahkannya, kamu akan diberitahu bahwa dia adalah Knight pertama Duran dan kamu akan diberikan Tanda Tangan Duran.

Quest Baldea Sign
-----------------
Pertama-tama, pergilah ke Citizen Militia Silon. Kemudian pergi ke NPC “Rumput Yang Rusak” yang ada di belakang Militia Silon. PERHATIAN!!! NPC tersebut hanya akan bereaksi pada senja hari (sewaktu matahari tenggelam, kan dikasih tau ama anak laki deket NPC itu) waktu Seal. Setelah bertemu bayangan Baldea yang ada disana, ada opsi minta tanda tangan, lalu pergilah ke Tambang Clements dan temukan Baldea. PERHATIAN!!! Jika ingin bertemu Baldea yang ada di Tambang Clements, jangan membawa quest Tambang Tertutup, atau Baldea hanya akan memberikan sebuah Orgel(yang berguna untuk keluar dari Tambang Tertutup) Masuk ke dalam Tambang Clements, di dalam emang agak bingung jalannya, tapi ingat, selalu ambil jalur KANAN. Kalo kamu masuk ke daerah yang ada lobang gede di tengah, itu udah bener. Masuk ke jalan kecil di kanan, Baldea ada disitu. Namanya "Npc Elf berambut hijau".(Hati-hati soalnya ada KOD disana klo blon ada yg bunuh, n kalo ada yg nglawan juga mesti hati-hati, soalnya klo ga salah, serangannya KOD isa mengenai sekelilingnya). Setelah berbicara dengan Baldea, harusnya ada option untuk minta tanda tangan, maka kamu akan diberikan Tanda Tangan Baldea. Btw, quest Baldea Signature ini yg paling susah n lama, soalnya jalannya njlimet, silahkan tentukan sendiri skala prioritasnya.

Quest Arus Sign
---------------
Selesaikan misi dari Arus (Ramalan Shina atau Successor). Pergi ke bar Elim, bicara dengan NPC "knight berambut hitam" (itulah Arus). Minta signaturenya, dia gak mau memberikannya begitu aja. Tawarin bantuan. Pilih "Permintaan sederhana" aja untuk quest Ramalan Shina. Pergi ke rumah peramal di Madeline. Bicara dengan NPC Shina, pilih semua pilihan. Balik lagi ke Arus. Minta signature dari Arus, kali ini dia akan memberikannya

Quest Claire Sign
-----------------
Claire adalah NPC Wanita Terhormat di kota Elim yang berada di depan kastil. Quest yang satu ini juga cukup mudah, tetapi dibagi menjadi 2 bagian.
  1. Untuk Char Laki² -> Kamu cukup menyelesaikan misi dari Arus(Ramalan Shina). Kalau kita sudah membantu Arus, Claire pasti akan langsung mengenali kita, dan di pembicaraan akan ada pilihan "Suamimu...." . Bicara ama dia, pilih semua pilihan. Dia akan memberikan quest Marcus. (sementara simpan dulu quest ini. Ini adalah quest lanjutan dari keseluruhan rangkaian quest utama). Bicara lagi ama Claire, kali ini minta tanda tangan dia. Tanda tangan claire dapet
  2. Untuk Char Perempuan -> Bicaralah pada pelayan Bar, katakan kamu akan membayar tagihan Arus. Setelah itu, bicaralah pada Arus. Dia akan berterima kasih. Setelah itu kembali ke Claire,maka kamu akan disuruh bertemu Markus yang ada di Madelin. Berbicaralah sekali lagi, maka Kamu akan diberikan Tanda Tangan Claire.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar